Sabtu, 09 Maret 2013

Misteri-Misteri GTA San Andreas


29 Misteri GTA San Andreas


1. Ghost Car


             Ini adalah suatu mobil yang bisa berjalan sendiri. Dengan ciri - ciri rusak seperti sehabis tabrakan. Bila anda ingin menemukan ada di Back O'Beyond atau Shady's Creek. 

2. The Leaterface


          Hati - hati bila ada orang yang membawa gergaji dan bertopeng kulit, itu adalah The Leaterface. Tempatnya adalah di hutan yaitu Shady's Creek.

3. Ghost Vortex


               Itu adalah Vortex yang bisa berjalan sendiri. Ini tidak seperti ghost car yang rusak, tetapi ini tidak rusak dan tidak ada penumpang. Ini berada di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas.

4. Suicidal Pendestrian


              Orang ini kelihatannya gila. Karena dia mencoba bunuh diri. Ceritanya orang ini pertama memotret sebuah laut dan akhirnya dia berjalan menuju laut setelah memotret. Orang ini berada di Flint County.

5. Big Foot


                    Ini Big Foot berwarna hitam yang berjalan seperti manusia dan besar. Sayangnya, Big Foot ini jarang di temukan. Tetapi bila ingin menemukan datang saja di Back O'Beyond. Tepatnya ada di ( Lihat di bawah ini ).


Lihat baik - baik !

6. Ghost Graffiti



                  Yang ini termasuk misterius. Ini seperti tulisan geng. Disebut misterius karena kadang - kadang bisa hilang juga bisa ada lagi. Bila ingin melihat datanglah di kuburan di San Pierro atau Kota pertama.

7. Secret Place




                    Tempat ini misterius karena untuk masuk ke ruangan ini harus terbang di tempat GYM. Banyak sekali tempat tempat yang ada di dunia gelap. Tempatnya ada di GYM kota San Pierro atau kota pertama.

8. Body Bag




                Ini lubang misterius karena ada kantung mayat di dalamnya dan ada mobil Bob Cat. Lubang ini berada di dekat sekolah terbang.


9. Strange Phone Number




             Inilah telepon rahasia yang ada di save house madd dogs. Dengan nomer 333-747123. Jangan di telepon.


10. Screaming Voice


          Ini hanya suara teriakan saja jadi tidak ada gambarnya. Suara teriakan ini sangat misterius. Saya juga belum mendengar. Bila ingin mendengar, datang saja di Back O'Beyond.


11. Cluckin Bell in Fort Carson




             Ini adalah Cluckin Bell satu satunya yang tutup pada pukul 12.00. Ini saya belum pernah ke sana. Kalau anda ingin tau lihat saja sendiri. Maaf tidak ada tempatnya !


12. CJ's Mom Ghost




           Inilah ibu Carl Johnson ( CJ ). Ibu CJ hanya jarang jarang saja. Ini hanya bisa di lihat di kamera saja. Tempatnya ada di rumah pertama CJ.


13. Rusty Wheels Chair




            Ini adalah kursi roda yang sudah berkarat. Kursi ini berada di danau dan ada rumah tua. Kalau tidak salah ada di Red County.


14. Strange Call


            Strange Call adalah telepon yang aneh. Ini anda akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.

  
15. Blue Hell

                   

                Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack,  pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

16. Mysterious Figure in Ghost City

                 Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

17. UFO





                 Ufo di gta san andreas kata orang orang hanyalah mod.  Biasanya terlihat di shaddy creek dan las venturas.

18. Easter Eggs

                  Ini tempelan Kertas yang ada di jembatan yang berwarna merah bertuliskan "no easter egg. up here"

19. Rokstar /Pembuat GTA San

             Rokstar adalah tulisan " R* " kalau gak salah ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tepatnya ada di kaca warna warni yang ada di bagian depan gereja.

20. Strange Hole

             Ini lubang misterius yang ada di bagian gurun kota ketiga. Lubang ini dekat batu besar dan ada jembatan kalau gak salah. Lubang ini terdapat pada belakang batu besar.

21. Statue of GTA Vice City





             Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas. Kalau gak salah di kota Los Santos depan tempat basket.





22.   Ghost City II





              Ini berada di rumah CJ di kota keempat Tempatnya bila di peta ada di paling atas atau paling pojok kanan atas.

23. Strange Flower

              Bunga ini berada di El Castillo Del Diablo. Ini berada di tengah hutan dan ada rumah juga ada kuburan 2 ditengahnya ada bunga yang bila di ambil akan ada pesawat yang menimpa anda. 

24. Ghost Train

                 Ini adalah kereta yang paling aneh bagi saya karena kereta ini berhenti di tengah hutan. Ini cuma trik , Caranya anda naik di atas kereta. Anda menembakinya saat anda berada di Flint County dan keretanya berhenti di Cuaca berkabut juga ada darah di bawah kereta api. Ingat ada di Flint County.

25. Pedestrian Ghost

                 Ini cuma trik anda harus menarik perhatian atau mengajak penduduk bertengkar. anda naik mobil terus anda ke bengkel yang untuk memperbaiki mobil penduduknya juga harus masuk terus anda keluar anda menembaki penduduk tsb. Apakah yang Terjadi ?

26. Rumah Berpintu Garasi

                  Ini rumah yang bisa di masuki padahal ini hanya rumah penduduk Caranya masuk anda harus lompat didepan garasi terus anda akan masuk ke rumah dan di dalam tdk ada apapun. Tempatnya ada di bila anda di rumah CJ pertama anda tinggal lurus sampai ada rumah bergarasi atau sampai anda nabrak.

27. Liberty City

                  Ingat kota yang ada di GTa Vice City. Anda dapat ke sana Caranya datang ke GYM cari sudut gelap terbang memakai Jetpack. Tandai di Pantai kota pertama pada peta. Datanglah kesana.

28. Peta GTA Vice City

                  Kamu pasti tau peta GTA Vice city. Tapi ini juga ada di gta san. tempatnya adalah kota kecil yang ada di sudut kiri bawah ada tempat sampah besi tembak lihatlah di dalamnya ada peta GTA vice city.

29. Polisi Pemerkosa

                     Maaf ya kurang bagus di dengar. Ini polisi yang memperkosa penduduk di parkir kantor polisi kota pertama.walaupun sudah di cheat polisi cuek anda tetap di tembak.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung.
Tinggalkan jejak agan disini untuk menjalin silaturahmi kita sesama netter :)

- Blog ini adalah blog DoFollow, komentar Agan akan otomatis jadi backlink
- Komentar agan akan otomatis tampil tanpa menunggu moderasi
- Komentar berbau promosi bisnis online/junk/spam akan ane hapus (kecuali promosi blog)
- Komentar jorok/kasar/tidak etis akan ane hapus
- Lebih baik tidak berkomentar menggunakan Anonim
- Tukar link ane terima dengan lapang dada

- Jika ada Broken Link/Link Rusak dalam blog ini tolong diberitahukan melalui komentar sebagai Feedback untuk Admin benahi :)

Followers

 

GTA Mods Place. Copyright 2013 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Nanda Syamsul